Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

iPhone 6 Disandingkan dengan iPhone 5S

KOMPAS.com - Ponsel pintar terbaru Apple iPhone 6 terus-menerus diterpa rumor, termasuk soal bentuk barunya. Kali ini yang beredar di internet adalah sejumlah foto yang disebut produk dumi iPhone 6.

Foto-foto itu pertama kali dipublikasi oleh situs web teknologi Macitynet.it asal Italia. Mereka memotret produk dummy iPhone 6 lalu disandingkan dengan produk sungguhan iPhone 5S dan Samsung Galaxy S5.

Dari sana diketahui desain iPhone 6 lebih besar dan lebih tipis dari iPhone 5S. Sementara jika dibandingkan dengan Galaxy S5, ukuran iPhone 6 tidak jauh berbeda.

Ketika diukur, dumi iPhone 6 itu memiliki dimensi (panjang x lebar x tebal) 135,3 x 71,9 x 6,1 mm. Sebagai perbandingan, dimensi iPhone 5s adalah 123,8 x 58,6 x 7,6 mm sedangkan Galaxy S5 adalah 142 x 72,5 x 8,1 mm.

Dari foto tersebut juga terlihat perubahan posisi tombol daya yang selama ini diletakkan di sisi atas kanan, kini pindah ke sisi kanan ponsel.

Dummy ini hanya memberi gambaran soal bentuk iPhone generasi terbaru, dan tidak memberi petunjuk soal komponen perangkat keras yang digunakan seperti prosesor, resolusi layar, kamera, hingga sistem operasi.

Menurut rumor yang berkembang selama ini, iPhone 6 akan mengusung layar berukuran 4,7 inci. Namun, Apple menjaga agar ukuran layar tersebut tidak terlalu lebar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang iPhone 6 Disandingkan dengan iPhone 5S di blog Autum Fromatoz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template