Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Powered by Blogger.

Lenovo Juga Siapkan "Wearable Device"

KOMPAS.com - Perangkat yang bisa dipakai di tubuh manusia atau populer disebutwearable device, diyakini akan menjadi tren dalam industri komputer. Mengantisipasi hal tersebut, perusahaan teknologi Lenovo turut mengembangkan produk wearable device.

Presiden Divisi Produk Ponsel Lenovo, Lui Jun, mengatakan bahwa perusahaan itu bakal membuat wearable device di bawah merek dagang Lenovo pada akhir tahun 2014.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail wearable device macam apakah yang akan dibuat.

Dalam sebuah wawanca dengan situs teknologi MobileGeeks asal Jerman, Jun juga sempat menyinggung soal jam tangan pintar Motorola Mobility yang diberi nama Moto 360. Jika nanti Lenovo direstui regulator Amerika Serikat dan Tiongkok untuk mengakuisisi Motorola, maka Moto 360 akan masuk dalam portofolio produk Lenovo.

Keputusan Lenovo membeli Motorola Mobility dari Google, akan memberi kekuatan lebih bagi perusahaan asal Tiongkok itu untuk bersaing dalam industri perangkat mobile danwearable device di negara maju. 

Berdasarkan kesepakatan pada Januari 2014, Lenovo harus mengeluarkan dana 2,91 miliar dollar AS (sekitar Rp 35 triliun) untuk mendapatkan Motorola.

Lenovo juga mendapatkan 2.000 aset paten Motorola dan akan menerima lisensi paten dari Google di masa depan. Yang jelas, hal utama yang diincar Lenovo adalah "merek dagang Motorola." Merek ini dinilai masih memiliki daya tarik di negara maju, terutama di Amerika Serikat, tempat Motorola "dilahirkan."
Sumber: MobileGeeks
Editor: Wicak Hidayat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo Juga Siapkan "Wearable Device" di blog Autum Fromatoz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template